Friday, December 5, 2014

Jasa Backlink Murah Berkualitas

Tahukah anda bahwa forum sangat efektif untuk mempromosikan website atau bisnis online anda?
Terutama sekali jika forum tersebut memiliki jutaan anggota seperti Kaskus dan Detik. Jika anda bisa mendapatkan backlink di forum yang mengarah langsung ke website anda dimana backlink tersebut bisa bertahan dalam waktu yang lama, bayangkan lalu lintas pengunjung serta keuntungan bisnis yang bisa anda dapatkan! Akan tetapi, menempatkan dan menjaga backlink agar tetap berada di forum populer dalam waktu yang lama juga tidak mudah, terutama jika anda mengincar tidak hanya 1 tetapi 50, 100 hingga 500 forum!
Mengapa memasang backlink di forum sangat menguntungkan? Berikut adalah beberapa pertimbangan untuk anda sebelum mencoba memesan jasa backlink di forum:
  • Forum-forum terkenal memiliki ratusan ribu bahkan jutaan anggota, sehingga sangat potensial sebagai sarana promosi.
  • Forum dengan ranking tinggi di Google kerap dikunjungi bahkan oleh non anggota, sehingga jaringan calon pelanggan potensial anda makin luas.
  • Jasa backlink di forum relatif aman dari penalti atau pemblokiran.
  • Website anda akan ikut mengalami peningkatan kepopuleran di Google karena backlink yang diperoleh semakin bertambah seiring makin banyaknya pengunjung forum.
  • Backlink akan bertahan lama di forum yang populer sehingga website anda akan mendapat sarana promosi jangka panjang.
Jasa Backlink Forum Profilekami adalah solusi untuk memeroleh backlink optimal lewat berbagai forum terkenal. Kami tidak hanya memberikan akses menuju forum-forum terpopuler sebagai tempat meletakkan backlink ke situs anda, namun kami juga memastikan bahwa link ke website anda akan terpelihara di forum tersebut kecuali jika forum tersebut tutup atau tidak bisa lagi dimasuki tanpa menggunakan kata kunci.
Mengapa memilih kami sebagai jasa backlink  untuk website anda? Berikut beberapa alasan mengapa kami adalah pilihan terbaik saat ini:
  1. 100% backlink yang kami muat adalah backlink yang berfungsi dan pastinya hanya mengarah ke website anda.
  2. Forum profile yang kami pilih adalah forum-forum ternama serta yang memiliki page rank cukup tinggi di Google, bukan forum yang sepi dan kemungkinan cepat tutup.
  3. Kami melakukan maintenance untuk semua backlink di setiap forum sehingga semua bekerja optimal.
  4. Backlink di forum kami buat sedemikian rupa sehingga pengunjung bisa mengaksesnya tanpa harus login.
  5. Harga yang kami tawarkan cukup murah dibandingkan dengan manfaatnya.
Kami memastikan agar pesanan backlink di profil forum yang anda pesan membawa manfaat jangka panjang; setiap backlink dijamin bekerja dengan baik sehingga satu-satunya alasan mengapa backlink itu tidak bisa diakses hanya jika forumnya ditutup. Pesanlah jasa kami  untuk meletakkan backlink di forum dan lihat bagaimana kepopuleran website serta keuntungan bisnis anda akan meningkat drastis dalam waktu tak begitu lama.
Beberapa paket jasa backlink murah yang kami tawarkan :
=======================
PAKET 1.
20 Backlink profile, Index PR1 – PR7, backlink.edu, backlink.gov, backlink Dofollow
Max 1 URL, Backlink di Ping
Waktu pengerjaan sekitar 3 hari.
Harga Rp. 65.000
=======================
PAKET 2.
30 Backlink profile linkwheel, Index PR3 – PR9, backlink.edu, backlink.gov, backlink Dofollow
Backlink di Ping
Waktu pengerjaan sekitar 4 hari.
Harga Rp. 100.000
=======================

PAKET 3.

LINK PYRAMID + LinkWheel = Link Push. Panda & Penguins safe !! ★Pyramid Wheel with unique article★ with 9 Web 2.0 properties, 20 Plus Wikis dan 20 web 2.0 to those 9 web 2.0 properties.
Berlaku untuk maksimal 2 URL yg berhubungan (dari 1 website) dan 1 keyword tiap URL.
Waktu pengerjaan sekitar 10 hari.
Harga Rp. 275.000
=======================
PAKET 4.
50 EDU dan GOV backlink. Backlink dari situs gov dan edu sudah terkenal sebagai jenis backlink yang sangat berkualitas, bahkan 1 backlink dari situs edu atau gov disebut2 setara dengan puluhan backlink dari situs PR+. Situs gov dan edu adalah situs yang dimiliki lembaga pemerintahan dan pendidikan.
Berlaku untuk 1 URL dan maksimal 3 keyword.
Lama pengerjaan sekitar 7 hari.
Harga Rp. 275.000
=======================
PAKET 5.
20 x PR9 BACKLlNKS akan kami create di 20 high authority sites yang berbeda. Ini berarti link anda akan nancep di the most trusted and best ranked sites on the internet (apple , microsoft , etc). 100% Manual, no risk, quality indexing process dan 100% compatible dengan Panda atau Penguin updates. Punya backlink di Top Domain akan memberi web anda authority dan trust yang lebih baik di mata Google.
Spec: backlinks kami create di situs2 dengan PR9 di root (main) domain . Dengan berbagai macam sumber : web 2.0 profiles, social networks, edu , etc . Campuran nofollow(4) dan dofollow(16), anchored dan non-anchored agar kelihatan tetap natural di mata Google.
Berlaku untuk 1 URL dan maksimal 5 keyword.
Waktu pengerjaan sekitar 9 hari.
Harga Rp. 350.000
=======================
PAKET 6.
30 High PR Manual Blog Comment dari PR2 sampai dengan PR5 dengan Low OBL. Spec : 100% manual, 100% dofollow, 100% actual PR pages. Google Panda & Penguins safe !!
Berlaku untuk 1 URL dan maksimal 5 keyword.
Waktu pengerjaan sekitar 6 hari.
Harga Rp. 275.000
=======================
PAKET 7.
ULTIMATE PACKAGE. ★ 1 EDU BLOG ★ 2 DOC SHARES ★ 5 WEB2 ★ 20 SOCIAL BOOKMARKS ★ 50 HIGH PR PROFILES ★ 1 WEEBLY SITE ★ 1 TUBMLR POST ★ 1 FACEBOOK SHARE ★ 1 GOOGLE+1 ★ 1 TWEETS ★ 1 DELICIOUS ★ 1 STUMBLEUPON ★ 1 PINTEREST POST ★ 1000 WIKI BACKLINKS (TIER2).
Berlaku untuk 2 URL yg berhubungan (dari 1 website) dan maksimal 3 keyword.
Waktu pengerjaan 10 hari.
Harga Rp. 375.000
===================================================
Syarat dan Ketentuan Jasa Backlink Murah dan Berkualitas dari kami :
  1. Jasa Backlink kami saat ini tidak menerima order dari situs judi, porno dan ilegal.
  2. Jasa Backlink kami menggaransi jumlah backlink yang akan kami create buat web anda adalah sesuai dengan yang kami janjikan di thread ini. Jika jumlah backlinknya kurang dari yang kami janjikan, kami akan kerjakan ulang order dari anda.
  3. Jasa Backlink kami tidak menggaransi soal rangking di search engine seperti Google, Yahoo, atau Bing, karena banyak faktor yang menentukan rangking suatu web di Google. Tapi selama ini, berdasarkan pengalaman kami, metode backlink building cukup ampuh dalam menaikkan rangking web, utamanya di Google.
  4. Jasa Backlink kami juga tidak menjamin web anda bisa bebas dari penalty, banned google atau sandbox, jadi kami tidak menerima komplain jika setelah menggunakan jasa kami web/blog/toko online anda kena banned/sandbox Google, karena bisa jadi web anda sudah bermasalah sebelum memakai jasa kami sehingga memicu terjadinya banned itu.
  5. Kami akan mengirimkan report ke email anda.
  6. Jangka waktu pengerjaan tiap order antara 3-10 hari tergantung tingkat kesulitan paket yang diambil dan banyaknya antrian.

1 comment:


  1. Hello,

    we provide affordable and result-oriented SEO services, please give a chance to serve you.


    Thanks
    Admin: E07.net

    ReplyDelete