Friday, December 5, 2014

Jasa Sebar 10.000 SMS promosi (SMS Boomber)

Jika anda ingin lebih dekat dengan calon pelanggan, anda harus mencoba hal yang satu ini bisa menjadi salah satu pilihan strategi promosi bisnis anda yaitu SMS massal atau yang lebih dikenal dengan SMS boomer.
Ditengah semakin maraknya persaingan dunia usaha kini banyak tersedia di internet berbagai macam aplikasi SMS massal yang dapat memudahkan anda menjangkau calon pelanggan atau konsumen anda.
Bagaimana seandainya anda bisa menggunakan SMS massal untuk sarana pemasaran produk? Walau kelihatan simpel, SMS sangat efektif karena bisa dikirim ke ribuan orang sekaligus, apalagi hampir semua orang sekarang punya ponsel. Pertanyaannya sekarang, bagaimana cara mengirim SMS promosi ke ribuan orang sekaligus?
Untuk anda yang ingin memanfaatkan promosi lewat SMS, sekarang ada solusinya. Jasa Sebar 10.000 SMS Promosi (SMS Boomber) ExitoBali.com membantu anda mengoptimalkan promosi lewat SMS. Kami mengirim materi promosi anda ke para pemilik nomor ponsel di database kami agar produk atau bisnis anda bisa tersebar luas.
Apakah SMS bagi anda sudah kuno? Tentu tidak, karena SMS bisa menjadi sarana pemasaran yang efektif. Sebabnya adalah:
  • SMS lebih murah untuk melakukan promosi ke banyak orang.
  • SMS bisa dikirim ke nomor ponsel di database daerah-daerah tertentu (misalnya khusus kota-kota di Jawa, Kalimantan dan sebagainya) untuk perluasan bisnis.
  • SMS sangat praktis,  satu pesan bisa untuk ribuan orang sekaligus.
Hampir semua orang sekarang punya ponsel, jadi potensi pemasaran anda sangat luas.
Anda bisa menghemat biaya untuk promosi bisnis baru.
Jasa sebar SMS promosi sekarang ada banyak sekali, tetapi jangan salah hanya kami yang bisa memberikan anda keuntungan ekstra.
BERAPA TARIFNYA ???
Tarif kami amat sangat murah, anda cukup membayar Rp 300 ribu rupiah per pengiriman 1000 SMS.
Jumlah pemilik nomor ponsel di database kami ada 40.769.964 dan tersebar di seluruh Indonesia, jadi potensi pemasaran anda sangat luas.
Semua nomor ponsel yang kami kirimi materi promosi anda adalah asli, bukan nomor palsu.
Anda bisa memilih wilayah dari pemilik nomor yang dikirimi untuk pemasaran yang lebih ditargetkan.
kami menyediakan nomor-nomor di Bali, Jakarta, Yogyakarta, Jayapura, Solo, Jayapura, Medan, Palu, Makasar dan masih banyak lagi.
Mau produk baru anda dikenal luas oleh sebanyak mungkin calon pelanggan? Kami bisa mengirim SMS promosi anda secara acak dan menyebar di berbagai wilayah di Indonesia.
Kami  menerima jasa sebar SMS untuk bermacam-macam bisnis mulai dari toko online, MLM, toko grosir, bisnis afiliasi, simpan pinjam dan sebagainya. Semua data yang anda berikan kami jamin keamanannya.
Mau sukses dalam promosi bisnis dengan metode SMS massal? Jasa Sebar SMS kami adalah solusi yang tepat untuk anda.

No comments:

Post a Comment